Senin, 19 November 2012

Download ZoneAlarm Free Antivirus + Firewall 10.2.078


ZoneAlarm Free Antivirus + Firewall adalah sebuah langkah agresif oleh Check Point Software untuk menggabungkan dua yang paling dicari keamanan fitur setiap PC harus memiliki.
Dengan pasar antivirus ramai oleh raksasa seperti AVG dan Avast , ZoneAlarm harus membedakan dirinya. ZoneAlarm Free Antivirus + Firewall tidak hanya itu dengan memberikan pengguna dua fitur keamanan yang paling penting dalam satu sederhana untuk menggunakan program.

Fitur
ZoneAlarm Free Antivirus + Firewall mencakup banyak fitur canggih untuk kedua mereka antivirus dan firewall . Ada perlindungan real-time terhadap virus, serta auto update definisi dan penjadwalan. ZoneAlarm Free Antivirus + Firewall hanya akan memeriksa definisi baru sekali setiap 24 jam, sedangkan versi yang dibayar akan memperbarui secepat definisi baru yang tersedia.

ZoneAlarm Free Antivirus + Firewall Firewall fitur log dari program yang berbeda yang mengakses internet. Firewall juga akan memberikan pengguna daftar program dan mereka " Tingkat Dipercaya , "yang merupakan cara yang baik untuk cepat melirik aplikasi yang mencurigakan. Ada juga phishing dan perlindungan spyware built in

Salah satu fitur yang mengejutkan ZoneAlarm Free Antivirus + Firewall adalah "Game Mode , "yang memungkinkan Anda untuk menghentikan sementara pemberitahuan popup ZoneAlarm untuk gaming terganggu. Pengguna juga dapat mengaturnya untuk memungkinkan permintaan firewall semua, yang jelas kurang aman.

Prestasi
Kinerja ZoneAlarm Free Antivirus + Firewall sangat baik. Scan cepat mengambil hanya beberapa menit. Scan penuh akan memakan waktu, tetapi masih merupakan perbaikan dari program ZoneAlarm tua. Peningkatan kecepatan adalah hasil dari mesin pemindaian didesain ulang. Namun, kami menemukan ZoneAlarm Free Antivirus + Firewall menjadi sumber daya intensif pada sistem kami dan memperlambat waktu boot kami turun. Competiting antivirus aplikasi yang lebih cepat dan berat kurang sumber daya.

Kesimpulan
Sedangkan program lain memiliki fitur yang lebih canggih, ZoneAlarm telah berhasil menggabungkan dua fitur keamanan yang paling penting bagi pengguna rata-rata dan semuanya gratis. Hal ini membuat program yang sangat berguna untuk hampir siapa pun yang membutuhkan perlindungan jenis ini.

ZoneAlarm Free Antivirus + Firewall adalah aplikasi yang komprehensif yang menyediakan firewall dasar dan fitur antivirus untuk pengguna rata-rata.

Pro :
  • Cepat pemindaian
  • Menggabungkan dasar antivirus dan firewall
  • Minimal iklan
  • Mudah digunakan antarmuka
  • Real time perlindungan

Kontra :
  • Toolbar tidak terlalu berguna
  • Tidak ada kontrol orangtua dalam versi gratis
  • Biasa-biasa saja kinerja

Download klik disini

0 komentar:

Posting Komentar