Minggu, 18 November 2012

Download MKV Player Version 2.1

Pemain MKV adalah pemutar video gratis yang memungkinkan Anda menonton file MKV di komputer Anda - serta audio lainnya dan format video.
Program ini dimaksudkan untuk menjadi benar-benar sederhana dalam penampilan dan fungsionalitas. Pemain MKV terdiri dari satu jendela dengan tombol playback dan waktu untuk bergerak di sepanjang video. Tombol ini non-standar, mereka menampilkan kata-kata bukan simbol khas - yang berarti Anda melihat "Play" bukan panah kanan menunjuk tradisional.
Pengaturan dalam Pemain MKV langka dan sulit untuk digunakan. Mereka tersembunyi dalam menu drop-down di bawah layar video, dan hanya membiarkan Anda men-tweak kecepatan video, delay subjudul, dan asosiasi file.Tidak ada efek equalizer atau video, seperti Anda temukan di VLC Media Player .Program ini tidak didokumentasikan baik.
Jika memutar file audio dan video adalah semua yang perlu Anda lakukan, maka pemain MKV akan cukup. Jika Anda sedang mencari sepotong lebih canggih dari perangkat lunak, dengan lebih banyak pilihan dan alat-alat, Anda mungkin perlu melihat di tempat lain.
Pemain MKV adalah pemutar video MKV sangat sederhana dengan dukungan hanya untuk fungsi yang paling dasar.
Pemain MKV mendukung format berikut : MKV, AVI, MOV, MPEG, MP3, MP4

Pro :
Mudah digunakan

Kontra :
Tidak ada bantuan yang diberikan
Beberapa opsi konfigurasi

Download klik disini

2 komentar:

  1. BIASANYA CUMA NGELINK..upload sendiri DONK!!

    BalasHapus
  2. g p2 om, kalau seperti ane di desa ya agak ribet kalo upload sendiri, keren om blognya jangan lupa berkunjung om.
    http://district-download.blogspot.com/

    BalasHapus